Senin, 30 Desember 2013

31/12/13

Perasaan yang sama... 







Orang yang sama...

semua ini membuat dadaku sesak. Aku sudah berjalan jauh, jauh sekali aku rasa. Dari aku pertama kali merasakan hal seperti ini, menghilangkannya dan setelah aku rasa aku sukses menghilangkannya.. perasaan itu datang lagi, entah. dan aku membenci diriku saat merasakannya. Membuat aku tau bahwa aku telah terlalu jauh membawa semua ini. Dadaku sesak saat aku tau masih banyak hal yang aku sembunyikan untuk mengingat hal itu, dadaku sesak membaca nama yang tertera di sana, aku tak ingin membacanya, aku tak mau membenci diri sendiri lagi. Aku membenci diriku karena apa yang telah aku lakukan seperti tanpa sadar, aku membenci diriku yang telah membuatku malu, aku membenci diriku yang membiarkan aku merasa tidak diinginkan, aku membenci diriku yang mendapat penolakan. Tapi saat ini, semua itu yang aku rasakan, semua itu yang aku ingat. Orang yang sama, orang yang bahkan aku malu jika aku mengakui aku menyukainya, orang-orang akan heran seperti aku heran pada diriku sendiri kenapa aku melakukannya. sampai saat ini, aku tak menemukan jawaban yang tepat mengapa sampai sekarang aku masih menginginkannya. Dan seperti biasa, memangnya dia masih mengingatku? 
mengeslkan sekali, tiga tahun berlalu... dan semuanya masih sama. Dia masih tidak peduli, dan terus bersembunyi. mengapa aku menyukai lelaki seperti itu? bersembunyi..
Rasanya aku ingin mencarinya .. mencarinya.. mencarinya .. lalu? get nothing except shadow 
and I still thought that he is the one, the one God give for me, my destiny, my soul, how can?  so silly
we will never meet anymore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar