Jumat, 14 Oktober 2011

Ooh....

 Hello Blogger...!!
cian... cian.. blognya baru bisa dikasih makan lagi :(
Check this out !


seiring waktu yang berjalan semakin lama semakin cepat. mungkin waktu beberapa bulan aja adalah waktu yang sangat cepat untuk mengalami berbagai macam peristiwa. Jatuh cinta, melupakan, senang, sedih, merasa tak dihargai, merasa tak dicintai, merasa dicintai, kecewa, patah hati, merelakan, dan belajar untuk semuanya. Waktu yang tak pernah gue duga-duga. Kapan dia datang, kapan dia pergi.

Mencintai seseorang (lain), itu yang pertama kali. Lalu apa? lalu gue terlalu bodoh untuk melakukan semua hal yang seharusnya gak gue lakuin. Gue cuma malu-maluin diri gue sendiri, secara sukses. Bukan dampak yang begitu besar, hanya kecewa yang cukup membekas. Kekecewa sama diri gue sendiri. Bukan apa, hanya merasa jadi wanita gila yang bodoh. Meminta dicintai, dan mengemis untuk diperhatikan, gue bukan cewe sejelek itu, dan bodohnya, gue suka sama orang yang membuat gue merasa seperti itu.
Sekarang gue terbangun dari mimpi buruk gue, terbangun untuk kehidupan nyata gue. Bukannya gue gak serius selama ini. Cinta pertama gue, gue masih belum ngerti bagaimana cara membagi ketulusan gue, gue tulus. kalo ngga, kenapa ada semua itu?
Hal yang gue sadari saat gue terbangun, gue bodoh banget ngorbanin hati gue buat orang yang bahkan gak ngehargain gue. Orang yang buat gue lupa bahwa gue seharusnya punya sesuatu yang lebih baik. Orang yang membuat gue ngerasa rendah. Dan kenapa gue masih jatuh cinta sama dia padahal saat gue sama dia, gue gak bisa jadi diri gue sendiri, gak pernah bisa bikin gue nyaman, bahkan gak pernah bikin gue ngerasa dihargai sebagai seorang gadis.
Maaf, memang rasanya seakan nyalah-nyalahin lo, tapi inilah gue.. lo gak pernah pengen tau gimana gue sebenernya, gak ngasih gue kesempatan buat ngejelasin semuanya, karna gue juga gak tau lo yang sebenernya, mungkin ini hak gue.

Semoga bisa ngerti bahwa mungkin sesuatu yang gak kita lakukan pun bisa menyakiti orang lain. Jika tidak mengerti bagaimana cara menghargai orang lain, jangan harap orang bisa menghargai ANDA.

wish that I will never HATE you.





Aku memulai hal baru, melupakan kecewa ku ;)
This is too easy to forget someone like you :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar